Sunday, April 13, 2014

Cara Menggunakan Cheat Engine Di Google Chrome



Hai sobat semua! Untuk mengawali bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Fun Gamez 4 All akan berbagi trik tentang Cara Menggunakan Cheat Engine Di Google Chrome. Banyak sekali orang yang masih bingung tentang memilih beberapa process list (chrome.exe) yang ada di Cheat Engine ketika mau melakukan cheat di Google Chrome, seperti gambar di bawah ini:
Nah... kali ini kalian tidak perlu bingung, karena dengan trik ini kamu dapat dengan mudah mengetahui process list (chrome.exe) yang benar (^_^). Daripada ngomong panjang lebar gak karuan (^_^), lebih baik kita mulai triknya!
  • Google Chrome |
  • Cheat Engine |
  • Calculator | Bawaan Windows "Winsdows => All Programs => Accessories => Calculator"

1. Pada Google Chrome, buka situs chrome://memory-redirect/.
2. Pada bagian Name cari Shockwave Flash.
3. Copy nomor PID-nya.

4. Pada Calculator, klik View => Programmer atau tekan Alt+3 pada keyboard kamu.
5. Pastekan kode PID pada calculator.
6. Ganti Dec ke Hex.
7. Perhatikan kode yang ada di Calculator dan cari prosses list (chrome.exe) yang sama dengan kode yang ada di Calculator.
 
8. Selesai!

Gimana kawan? Mudah bukan? Nah... sekarang nge-cheat dengan Google Chrome jadi lebih mudah (^_^). Masih bingung dengan trik diatas? Klik Disini untuk melihat video tentang Cara Menggunakan Cheat Engine Di Google Chrome, oh ya link tersebut mengarah ke FunPage Fun Gamez 4 All jadi, setelah melihat videonya, jangan lupa untuk klik tombol Suka (^_^)

0 komentar:

Post a Comment