Sunday, December 16, 2012

Download Save File Harvest Moon Back To nature PS1 (UPDATE 2017)


Bagi yang belum punya Game Harvest Moon Back to Nature PS1 download disini.
Kali ini saya akan share save file harvest moon back to nature. 
Mungkin bagi anda yang ingin menukarkan hewan, disini sudah ada 6 sapi berkualitas emas dan 10 ayam berkualitas emas dan tentu saja 5 domba berkualitas botak emas.
Save yang ini adalah winter tahun ketiga, jadi hanya butuh beberapa hari bagi anda yang ingin bermain instant untuk mencapai ending di tahun 4.
Statistiknya sepeti ini:

















Untuk menghindari salah paham, SAYA TEGASKAN di sini ternaknya saya beri nama seperti nama pemain Barca karena saya sangat suka dengan FC Barcelona. Bukan karena penghinaan, pelecehan atau semacamnya. Juga disini ada beberapa item yang transparan karena saya kebanyakan nge-cheat, tapi tenang masih bisa di pakai kok...

Download disini
Di beberapa kasus sering terjadi bahwa file memory card yang di upload ke Internet menjadi ter-format(kosong),  jika hal ini terjadi harap anda laporkan ke tukang gali sumur atau boleh juga tulis di kotak komentar. 


Download Save game harvest moon back to nature yang lain disini di save-an ini tokoh tidak menikah, karena semua gadis sudah menikah dengan masing masing pasanganya, 

Sumber : http://batardelrey.blogspot.com/2012/07/download-save-file-harvest-moon-back-to.html

17 comments:

  1. link nya udh bagus. silahkan download

    ReplyDelete
  2. mcr nggk bisa klau bin bisa

    ReplyDelete
  3. kalau bin gimana car nya nih gan??? perasaan ane extensi nya MCR gan..??

    ReplyDelete
  4. Thanks Gan.. Mau MCR mau Bin mau Iso.. Yang penting dapet lah..

    ReplyDelete
  5. cara letakanya filenya dimna gan

    ReplyDelete
  6. itu .bin di ubah jadi mcr ajah gan

    ReplyDelete
  7. namanya profil Harvest moon nya gak enak banget

    ReplyDelete
  8. mau download juga, gimana caranya? linknya tidak sah :(

    ReplyDelete